Distributor / Agen /suplier/ grosir/ Jual / Toko Air minum ,Air mineral Dalam Kemasan
AMIDIS ,NESTLE Pure Life,AQUA,VIT,2TANG,PRISTINE8+,Total8+
Premier water,Vica royal,le minerale,Crystalline
privat label.
Gas LPG, BRIGHT GAS, BLUE GAS.
Daftar Harga / Price List Air kemasan
Heigeinis,bersih dan resmi
Karawaci,legok ,lippo karawaci,Gading Serpong,Bsd,Alamsutra,Tangerang- Indonesia

Air Dan Bulan Ramadan

Air Dan Bulan Ramadan

tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, yang artinya kita wajib menjalankan ibadah puasa. Seperti yang sudah diketahui semua orang, selama Bulan Suci ini kita hanya bisa makan dan minum pada saat sahur dan berbuka puasa. Tapi, jangan sampai niat kita untuk beribadah jadi malah menimbulkan penyakit akibat dehidrasi ringan atau sedang yang bisa membahayakan tubuh. Agar hal tersebut tidak terjadi, kita perlu mengatur asupan cairan dengan tepat.

Yang perlu Anda lakukan adalah memanfaatkan waktu, dari sejak berbuka puasa sampai subuh, untuk minum dengan cukup dan bertahap. Untuk memenuhi kebutuhan air selama berpuasa, beberapa ahli kesehatan menganjurkan minum dua gelas air saat sahur, dua gelas saat berbuka, satu gelas saat makan malam, dua gelas setelah makan malam, dan satu gelas lagi sebelum tidur. Anda juga dianjurkan untuk mengurangi konsumsi teh atau kopi, karena dua minuman ini bisa memicu pengeluaran air kemih dan membuat Anda merasa haus.

Selain itu, cara lain untuk mencegah dehidrasi selama menjalani ibadah puasa adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan kaya cairan, seperti buah atau sup, pada saat sahur dan makan malam. Coba juga untuk meminimalisir kegiatan-kegiatan yang membuat Anda mengeluarkan banyak keringat, seperti bekerja di bawah terik matahari atau melakukan olahraga berat. Kalau keadaan memaksa Anda melakukan dua hal tadi, tambahlah porsi minum Anda menjadi dua sampai tiga gelas pada saat masih diperbolehkan untuk minum.

Bila tahu trik untuk menghindari dehidrasi, Anda tidak perlu lagi khawatir jatuh sakit saat menjalankan ibadah puasa. Jadi, pastikan air mineral yang heigenis dan bersih  selalu hadir menemani Anda: kemasan galon 19L saat sahur dan berbuka puasa di rumah, kemasan gelas 240ml atau botol 600ml saat Anda harus berbuka di luar.